SEPASANG BOLA MATA


Harga : Rp. 34.000
SEPASANG BOLA MATA

ISBN 978-602-6235-73-2
Cetakan pertama: Juli 2016

Penulis  : Devi Lusiana
Editor   : SN Ilmiyah
Penata Sampul : Oksana
Desain : suwall.com
Penata Letak : Oksana
Tebal : iv+120 hlm
Ukuran : 13x19 cm

----
CARA ORDER:
KETIK : JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke SMS/WA 083831498380
pin 56FD99B9
----

SINOPSIS
Ketika seseorang menjadi sangat berarti dalam kehidupan, apapun daya dan upaya akan dikorbankan untuk membuatnya bahagia, meskipun harus bertahan dalam perjuangan berat. Zahra adalah kakak kembar Wardah yang merupakan gadis terbelakang mental. Zahra yang berhati emas, tidak tega melihat kekurangan saudaranya yang selalu diolok-olokkan orang lain, Zahra rela mengorbankan semua yang dimilikinya termasuk mengganti identitasnya dengan saudara kembarnya.
Zahra bahkan meminta kekasih yang sangat dicintainya untuk menikahi saudara kembarnya, yang diam-diam menaruh rasa pada kekasihnya. Tak ingin terpuruk dalam hancurnya hati, Zahra berangkat mengejar impiannya untuk melanjutkan pendidikan di universitas terbaik didunia.
Lima tahun berjuang melewati semua rintangan di negeri orang, akhirnya Zahra pulang ke Indonesia membawa gelar yang sangat membanggakan. Rasa rindunya membuncah-buncah untuk menemui keluarga tercinta. Namun sayang, sebuah kecelakaan tragis membuatnya buta dan lumpuh. Mampukah Zahra menanggung cobaan ketika menjadi seorang gadis cacat? Bagaimana pula Zahra melihat Wardah yang menikah dengan kekasihnya dulu? Dan siapakah lelaki yang bersedia menikahinya dan menerima semua kekurangan Zahra setelah menjadi gadis cacat?



0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!