ANNONYMOUS


Harga : Rp. 42.500

ANNONYMOUS
Cetakan pertama: Mei 2016
 viii+208 hlm
Penulis   : Inayah Putri Hastika, dkk
Pemeriksa Aksara : Feby ABP
Penata Letak   : Tim Oksana
Desain   : Inayah Putri, dkk
Penata Cover : Inayah Putri, dkk
ISBN 978-602-6235-41-1

---
CARA ORDER
KETIK: JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke SMS/WA 083831498380
Pin 56FD99B9
---


SINOPSIS BACK COVER

“Kita bisa memulainya di sini, di ranjang ini, apapun yang akan kau katakan akan kudengar,” rayuannya bagai serbuan jarum yang tak dapat kau hindari.
Keindahanku dan keindahanmu mungkin akan berbeda karena kita hidup di dalam putaran bumi yang berbeda. Waktumu dan waktuku juga berbeda. Waktumu yang sudah berusia satu tahun akan berbeda dengan waktuku. Waktumu yang setahun, di dalam waktuku akan serasa seribu tahun lamanya. Waktumu yang satu tahun mungkin kau penuhi dengan kesenangan. Kesenangan yang tanpa harus memikirkan embel-embel akibat di kemudian hari.
“Sudah berapa banyak Saya yang kamu tinggalkan seperti ini? Kamu memperlakukan aku sama seperti kamu memperlakukan Saya yang sebelumnya. Kamu tidak pernah memikirkan perasaan kami. Kamu menciptakan Saya-Saya yang baru tanpa pernah mau menyelesaikannya sehingga kami selalu hidup dalam bahaya.”



0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!