CINTA SEJATI DAN TAKDIRNYA


Harga: Rp. 32.500
Cinta Sejati dan Takdirnya
Cetakan pertama: Mei, 2016

Penulis   : Devkinandan Nurul Huda
Editor     : SN Ilmiyah
Layout   : Tim Oksana
Sampul : Tim Oksana


ISBN 978-602-6235-37-4

----
CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380
----



Hari itu bulan terang dalam mimpiku. Lampu pucat bersinar di atas jendela-jendela dan tembok-tembok batu hijau pada rumah tua itu. Dan dalam mimpiku aku melihat laut, yang lembut dan tenang seperti kaca. Sekilas rumah itu nampak penuh dengan lampu. Aku kira bahwa kita tinggal di sana akan bahagia dan aman.
Aku terbangun, Manderley sudah menjauh. Dengan tajam, cemerlang sinar mentari memancar masuk ke ruang hotel telanjang kami. Lama, hari hampa membentang di depan kami. Tidak banyak yang akan terjadi. Tidak ada yang telah dilakukan. Tetapi kami punya kedamaian yang menenangkan, Maxim dan aku, yang kami tidak pernah kenal sebelumnya. Kami tidak membicarakan tentang Manderley. Aku tak akan pernah menceritakan mimpiku pada Maxim. Manderley bukan lagi milik kami. Sebab telah dirusak oleh kejahatan dan kebencian masa lalu.
Kami tidak akan balik lagi ke England. Bahkan setelah hampir dua puluh tahun, masa lalu itu terlalu dekat untuk kami. Kami mencoba untuk melupakan ketakutan dan teror itu, tetapi kadang-kadang kami ingat. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebuah novel bersifat realita

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!