rindu punya pacar baru


Harga : Rp. 30.500

Rindu Punya Pacar Baru
Cetakan pertama: Mei 2016

Penulis  : Sindy Puji Astari
Pemeriksa aksara  : SN Ilmiyah
Penata Letak : Tim Oksana
Desain  : superbwallpaper
Penata Cover : Tim Oksana


ISBN 978-602-6235-38-1


----
CARA ORDERVIA SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380
----

Januari yang basah membuat Rindu selalu gelisah. Sebab awal dan akhir terjadi dalam guyuran hujan di bulan itu. Hubungan yang sudah lama dijalani Rindu dan Januar sejak masuk SMA akhirnya harus terbawa derasnya hujan begitu saja, saat kisah cinta tak lagi satu tempat kuliah.
Rindu tak pernah menyangka kesetiannya pada anak manusia  bernama Januar itu akan sia-sia saat naluri pria tak pernah mau jauh dari kekasihnya.
Hari-hari dijalani Rindu dengan hambar saat ia harus menjalani semuanya tanpa seorang pacar. Sejak saat itu matanya tak pernah melihat cinta dunia, kaku dan layu.
Latif, senior Rindu di kampus. Ternyata bukan pahlawan cinta yang dapat membuka mata rindu untuk kembali membuka hati dan memulai lembaran baru dalam percintaan. Dan suara hati berbicara benar, bahwa Latif hanya sebatas pecundang cinta yang lalu lalang.
Lalu jalan mana yang akan memberi langkah cerah bagi Rindu? Saat ia beristikharah kepada Tuhan maka hadirlah Reyhan tepat didepan mata Rindu dengan senyum yang menawan diiringi nyanyian merdu. Lantas bagaimana dengan Januar?



0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!