belajar mandiri kelistrikan sepeda motor



Harga: Rp. 30.000

BELAJAR MANDIRI KELISTRIKAN SEPEDA MOTOR
Cetakan pertama: Mei 2016

Penulis: Suyetno
Pemeriksa Aksara : SN Ilmiyah
Tata Letak : Suyetno
Penata Desain: Tim Oksana
ISBN 978-602-6235-39-8

CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380

______

MATERI PEMBAHASAN:
KELISTRIKAN SEPEDA MOTOR
A.      BATERAI
B.      REAKSI KIMIA PADA BATERAI 
C.      KODE BATERAI
D.      PEMERIKSAAN BATERAI

SISTEM PENGISIAN
A.      PENGERTIAN SISTEM PENGISIAN
B.      SYARAT-SYARAT PENGISIAN YANG BAIK
C.      KOMPONEN SISTEM PENGISIAN
D.      PRINSIP KERJA SISTEM PENGISIAN

SISTEM PENGAPIAN
A.      PENGERTIAN SISTEM PENGAPIAN
B.      KOMPONEN SISTEM PENGAPIAN
C.      JENIS-JENIS SISTEM PENGAPIAN
D.      PEMERIKSAAN SISTEM PENGAPIAN, DST






0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!