MEnjadi Gitaris


Harga : Rp. 44.000

Menjadi Gitaris
Sebuah, Novel karya Edwin Mclean


Penulis: Edwin Mclean
Penata Letak : Tim Oksana
Editor : SN Ilmiyah
Ide Cover : Edwin Mclean
ISBN 978-602-6235-58-9

----
CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380
----
SINOPSIS

Nuno adalah gitaris remaja yang bercita-cita menjadi musisi besar. Dari hidupnya yang sederhana, dia belajar bagaimana berkawan dengan kelemahan, harapan, dan cinta. Berawal dari kisahnya sebagai pecinta gitar di sekolahnya, Nuno bermatamorfosis menjadi gitaris yang dihormati. Namun sebagai gitaris yang mendedikasikan dirinya untuk musik, Nuno tidak selalu menemukan jalan yang mulus. Begitupun juga dengan cerita cintanya.

Testimoni:
“Menjadi Gitaris, merupakan bagian dari bentuk sebuah karya sastra yang berusaha menampilkan nilai-nilai keindahan yang bersifat aktual dan imajinatif dengan segala aspek instrinsik maupun ekstrinsiknya. Apresiasi sastra dari sudut pandang gitaris seperti ini, bias diartikan sebagai suatu aktivitas merasakan atau menikmati karya seni dengan sungguh-sungguh sehingga tumbuh pengertian, penghargaan, kepekaan pikiran kritis yang liat dan kuat, baik itu terhadap karya sastra maupun musik. Good job Edwin! “
-Bagus Nugroho- (Aktivis Guitar Warbler dan staff IT di Pasca Sarjana ITS Surabaya)

“Sebuah karya yang wajib dibaca siapapun yang ingin belajar music khususnya gitar. Karya sastra novel yang dibuat Edwin Mclean, seorang jurnalis, penulis, sekaligus musisi ini, akan mengundang rasa penasaran siapapun untuk menikmati karyanya.”
-Hari Setyo Budi- (Gitaris dan Endorser Schecter Guitars)

"Anak saya wajib baca novel ini. Penuh inspirasi dan motivasi. Kisahnya yang sederhana mengalir dengan wajar sangat mengena dan rekomended banget buat para orangtua untuk hadiah bacaan sehat bagi putra putrinya."
-Denny Novita- (Penulis Kembang Seruni terbitan Lkis)



0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!