Karena Tuhan Mencintaiku


Rp. 30.000

Judul buku : Karena Tuhan Mencintaiku
Antologi Cerpen

Nama Penulis  : Tya Mutia, Ike Nur Hidayah, Made, Reza Desmita, Heri Sutrisno, Kaka Clearny, Sri Retno Yulianti, Ike Lindiyani, Sri Wahyuni, Eka Bakti, Acus Pus,Ummu Athiya, Syiffanis Amaar
Editor              : Acus Pus
Layout             : Hilda Ainis
Desain Cover   : Hilda Ainis

ISBN: 978-602-6235-80-0
Cetakan: 2016

----
CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380
----

            “Aliya, anak haram itu apa, kok ibu itu manggil kamu anak haram?” Tanya seorang temannya. Aku mendengar jelas pertanyaan itu. Seorang anak berusia 3 tahun sangat rentan meniru ucapan orang dewasa, dan di periode itu pula rasa ingin tahu tengah memuncak.
            Aliya mengangkat bahu dan bersikap santai. Aku tidak tahu apa yang sekarang dipikirkan Aliya, apa dia benar-benar ingin tahu atau memang tidak peduli. Aliya tetap tertawa ketika salah satu temannya mengajak bercanda.
Aku sedikit lega...
**** 
Dan akhirnya, pertanyaan itu muncul....
“Bunda, anak haram itu apa?” Tanya Aliya. Aku langsung berhenti memasak, melihat Aliya berdiri di depan pintu dengan wajah polos.
“Kok orang-orang sebut aku anak haram?” Lanjut Aliya lagi. 


0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!