1001 INSPIRASI GURU


1001 Inspirasi Guru
Kisah Nyata Pengalaman Para Guru


Muammal Jasin, Fathonah,
Jamilatun Heni M, Siti Maemunah dkk

Editor : Joko Susanto
Desain Cover : Oksana
Penata Letak: Oksana

Penerbit :
OKSANA PUBLISHING
Telp: 08998028152

ISBN 978-602-5528-76-7




Menjadi seorang guru berarti harus bersiap mengajarkan banyak hal. Begitu asumsi ideal yang berkembang. Namun, seiring berjalannya waktu, ada guru yang menyadari bahwa dibandingkan dengan mengajarkan, dia ternyata justru lebih banyak mendapatkan pelajaran dari mereka, para siswa calon pemimpin bangsa.
Para siswa bagaikan sebuah cermin bening yang memantulkan secara sempurna tiap akhlak dan perilaku  yang ditunjukkan kepada mereka. Pada titik inilah guru dilatih untuk selalu jujur, bukan hanya pada mereka, tetapi khususnya pada dirinya sendiri. Siswa-siswi yang hatinya masih jernih, pikirannya masih polos, dengan begitu jujurnya siap menirukan tiap perilaku di hadapan mereka. 
Buku ini merupakan bukti bahwa guru-guru KB,TK IT, dan SD IT Nurul Fikri Sidoarjo memiliki semangat besar dalam mendidik murid-muridnya. Banyak tulisan yang mengekspresikan hal tersebut. Tidak hanya itu, melalui kumpulan tulisan ini pula terlihat betapa para guru benar-benar menghayati profesinya. Betapa mereka telah menjadikan guru sebagai lahan beramal dan berdakwah dalam hidupnya.
 Buku di hadapan Anda ini sebagai bukti kesungguhan mereka, para pahlawan tanpa tanda jasa dalam meneruskan tradisi  kaum cerdik cendekia, para ulama, yaitu tradisi MENULIS.

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!