INDAHNYA SENJA DI LANGIT MANCHESTER

Indahnya Senja di Kota Manchester

Cetakan pertama: Oktober 2018
Penulis: Fauzi Ariansyah
Pemeriksa Askara: Kanaka
Penata Letak: Kanaka
Penata Sampul: Kanaka
Tebal: 211 hlm; A5

ISBN 978-602-5528-71-2


“Maukah kau menikah denganku Annisa?” Sebuah pertanyaan terucap dari bibir Fikri yang mengejutkan Annisa. Annisa tertegun untuk beberapa saat.
“Apakah kau sungguh-sungguh dan yakin untuk menikahiku?” Annisa balik memberikan pertanyaan untuk memastikan kebenaran ucapan Fikri.
“Iya. Aku tak sedang bercanda Annisa. Aku rasa sudah waktunya bagiku untuk menyempurnakan separuh agamaku ini. Aku melihat agamamu baik. Ku akui, ilmu agamaku jauh tertinggal darimu. Tapi aku berjanji akan terus mendalami ilmu agamaku ini dan lebih giat setelah aku menyelesaikan tesisku yang sudah hampir selesai.” 


1 komentar:

mamangmahdi mengatakan...

Ini Fauzi yg dari riau ya

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!