DARI JUALAN JAMU SAMPAI MAKAN BARENG PRESIDEN JOKOWI


HARGA: RP. 50.000
DARI JUALAN JAMU SAMPAI MAKAN BARENG PRESIDEN JOKOWI

CETAKAN PERTAMA: AGUSTUS 2017
Penulis: Fauzi Baim
Penata Letak: Kanaka
Penata Sampul: Kanaka

ISBN 978-602-50348-9-3

----

  Pemesanan sesuai format, ketik:

JUDUL
JUMLAH YG DIPESAN
NAMA
ALAMAT
No. TLPN

kirim ke WA 083831498380

----



      Inilah sebagian kecil catatan kehidupanku bersama Isteri dan Dunia Literasi. Mulai dari Taman Bacaan hingga sekolah gratis. Dari berjualan jamu sampai bertamu ke Istana Negara. Semoga saja bisa menjadikan tambahan bekal batin dan wawasan bagi pembaca yang budiman, baik tua maupun muda, Pria maupun Wanita dimanapun berada.
     Dengan segala lika-likunya dan dampingan seorang Isteri yang responsis untuk segala situasi. Aku mantapkan semangat dalam perjuangan berbagi kemanfaatan untuk sesama. Harapku sederhana, semoga makin banyak orang-orang yang hatinya terketuk dan tangannya tergerak untuk peduli pada apa yang ada di sekitarnya.
    Tidak perlu menunggu kita menjadi siapa. Karena untuk bergerak semua orang tentunya bisa dan punya kesempatan yang sama. Dan jangan terlalu banyak berharap akan hadirnya kebaikan serta cinta kasih, tapi kitalah yang harus hadir untuk memberikan kebaikan dan cinta kasih tersebut.
-----

      Muhammad Fauzi lahir di Sidoarjo pada 7 Mei 1982. Anak pertama dari sepuluh bersaudara. Mengenyam pendidikan formal sampai Sekolah Menengah Pertama di Smpn1 Tanggulangin Sidoarjo. Adapun untuk pendidikan non formal pernah menjadi Santri di Pesantren Bustanul Arifin Jajangan Songgon Banyuwangi selama sekitar 8 Tahun.
     Pernah memenangi lomba yang diadakan oleh Perusahaan mobil asal India pada tahun 2014.  Pada Tahun 2016 mendapatkan apresiasi Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpustakaan Nasional RI dengan kategori Tokoh Masyarakat pada Tahun 2016.
   Untuk keorganisasian saat ini aktif di Dunia Perpustakaan dan menjadi ketua Pengelola Perpustakaan desa Se-Sidoarjo. Dan Founder Yayasan Bustanul Hikmah Sukorejo.




0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!