ANGELIC AILYS


 HARGA: RP. 40.000
ANGELIC AILYS
Volume 1

Cetakan pertama: Juli 2017


Penulis : Denly Tan
Pemeriksa Aksara : Afifa AR
Penata Letak : Kanaka
Penata Sampul : Kanaka

ISBN 978-602-50090-5-1

----

 Pemesanan sesuai format, ketik:

JUDUL
JUMLAH YG DIPESAN
NAMA
ALAMAT
No. TLPN

kirim ke WA 083831498380

----


ANGELIC AILYS terinsprasi dari berbagai anime Jepang bertema supranatural dan sihir yang pernah saya tonton. Di sela-sela kesibukan mengajar di sekolah, saya sering mencari hiburan dengan menonton anime, dan menulis cerita fantasi untuk mengekspresikan ide-ide baru yang muncul secara tiba-tiba di mana hal-hal sederhana pun dapat digambarkan dengan begitu luar biasa. Hobi nonton anime dan menulis cerita fantasi inilah yang mendorong saya untuk membuat cerita saya sendiri. Angelic Ailys memang sengaja dibuat dengan konsep sederhana yang meski terkesan ringan, diharapkan dapat memberikan hiburan serta keseruan bagi para pembacanya. Seperti yang mungkin sudah disadari oleh para pembaca sekalian, tokoh-tokoh di dalam cerita ini sebagian menggunakan nama-nama Jepang karena saya memang sangat menyukai dan pernah mempelajari Bahasa dari negeri Sakura itu. Kisah Angelic Ailys Volume 1 ini merupakan tahap perkenalan, dengan konflik yang baru terlihat, dan menyisakan tanda tanya yang akan ditemukan jawabannya seiring berjalannya cerita. Setelah membaca Volume 1, saya harap para pembaca sekalian terhibur dan jika ada yang bisa pembaca bawa, semoga itu berupa keseruan, inspirasi, dan tentunya rasa penasaran untuk lanjut membaca Volume 2. Sekian dulu dari saya. Mohon maaf jika terdapat kekurangan di dalam penyampaian cerita ini, dan saya mengucapkan terima kasih karena telah membaca Angelic Ailys Volume 1 hingga akhir. Sampai jumpa di Angelic Ailys Volume 2!

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!