GORESAN PENA LITERASI SPENDAYU




Harga : Rp. 35.000

EKSPRESI LITERASI -- GORESAN PENA LITERASI SPENDAYU
sebuah kumpulan cerpen

Penulis: Netti Lastiningsih, Lilik Masrukhah, dan Siswa-Siswi SMPN 2 Wonoayu
Editor : Lilik Masrukhah
Penata Letak : Oksana
Penata Sampul : Oksana

----

CARA ORDER VIA WA/BBM
ketik : JUDUL_JUMLAH_NAMA_ALAMAT
kirim ke WA 083831498380
Pin 56FD99B9

----

“Maaf, Bu, ada apa, ya? Apa Hadi tadi nakal di sekolah?” Aku diberondong pertanyaan. Aku mengernyitkan kening. Artinya, Hadi tadi berangkat ke sekolah. Tapi, ke mana dia?

“Oh, tidak, Bu, tetapi Hadi hari ini tidak masuk,” jelasku. Ibunya kaget. Aku menjelaskan bahwa sudah tiga kali dalam pelajaran matematika Hadi tidak masuk. Sambil menjelaskan, pikiranku pun melayang. Di kelas Hadi sebenarnya siswa yang prestasi belajarnya biasa saja. Bahkan beberapa kali ulangan nilai yang diperolehnya masih di bawah nilai minimal. Tapi, entahlah, aku merasa dekat dengannya. Kedua matanya mengingatkan aku pada seseorang. Seseorang yang seandainya  dia masih ada, seusia Hadi. Seseorang itu adalah anakku. Tapi, Allah lebih menyayanginya. Kanker yang dideritanya membuatnya tak bisa bertahan hidup. Kutepiskan air mata yang meleleh di ujung mataku, mengingat kejadian lima tahun lalu. Ya Allah, ada apa dengan Hadi?

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!