KALENDER TANPA TAHUN

Harga : Rp. 28.000
 
KALENDER TANPA TAHUN
sebuah kumpulan puisi
Penulis: Ahmad Rruss
Pemeriksa Aksara: SN Ilmiyah
Ukuran 13x19 cm
tebal 80 hlm
ISBN 978-602-6401-11-3
----

CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL_JUMLAH_NAMA_ALAMAT
kirim ke 083831498380

-----
Aku ingin kalender tanpa tahun hanya ada hari, tanggal dan bulan.
Aku tak ingin menghitung kapan bundaku bersalin.
Aku hanya ingin mencatat tanggal-tanggal merah seperti pada tanggal 17 bulan 8
aku ingin berteduh dan tanggal 14 bulan 2
akan ku nanti lagi tahun depan dan ku berkata sambil tersenyum :
sepertinya seluruh presiden Indonesia, menteri-menteri dan anggota DPR seperti diriku. Persis seperti diriku karena tak pernah mewarnai tanggal itu.
 
Aku ingin kalender itu dipasang di setiap dinding kamar perawan yang ayah ibunya selalu tidur
dengan dengkur atau pun tanpa dengkur. Aku ingin gadis itu menulis buku harian dan menyimpan kenangan-kenangan, kesombongan, dan keyakinan.

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!