Tentang Aku, Mimpi dan Cinta


Harga : Rp. 36.000
Judul : Tentang Aku, Mimpi dan Cinta
Genre : Novel
Penulis : Isabellfinisah
Tebal : x+141 halaman
Cover : Doff
Kertas : Bookpaper
ISBN : 978-602-0855-32-5
***
Cara Order Via SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380
***

SINOPSIS

Tentang Aku
Aku selalu percaya pada harapan. Meskipun, rasa pesimis kadang lebih dominan daripada rasa optimis, tapi aku yakin dapat menggapainya.
Cita-citaku menjadi Menteri bahkan sampai menulis surat untuk Presiden walau pada akhirnya surat itu ku buang ke tong sampah.


Tentang Mimpi
Kehebatan seorang ayah yang menaklukan hati Presiden memang luar biasa! Ayahku memang hebat. Cintanya padaku sungguh mengaggumkan. Ia mampu membuat cita-citaku itu terwujud. Menjadi seorang Menteri Kebudayaan dan Pariwisata. Setelah mimpi itu tercapai, aku merangkai program-program yang luar biasa untuk membalas kebaikan ayah padaku.
Aku janji akan menjadi anak kebanggaannya!


Tentang Cinta
Seseorang mencintaiku saat aku SMP. Dia adalah Raka yang berganti nama menjadi Kara. Muncul di saat aku sudah menjadi seorang Menteri dan hadir di detik-detik kehancuranku seperti dongeng, ia datang menyelamatkan aku. Tapi perbedaan keyakinan sulit menyatukan cintanya padaku.

Seseorang mencintaiku, dia adalah Adam. Sahabat cintaku. Pendorong kesuksesanku dan guru bagi hidupku. Ia mengajarkan aku bahwa hidup lebih banyak memberi dari pada meminta. Adam sahabatku semenjak SMP dan entah bagaimana ceritanya sebuah cinta hadir di hatinya untukku. Dia datang padaku dan berkata, “Aku sudah menemukan tempat yang damai.”

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!