SAIGO



Judul : SAIGO
(The Last Heart)
Genre : Novel
Penulis : Eki Paradisi
Harga : Rp. 42.000 (blm termasuk ongkir)
Tebal : iv+210 halaman
Ukuran : 13x19 cm
Kertas : Bookpaper
Cover : Glossy
ISBN : 978-602-1199-66-4
__________________________________

cara ORDER via SMS
ketik JUDUL JUMLAH NAMA ALAMAT
kirim ke 083831498380
__________________________
SINOPSIS


Neva bukan seorang gadis yang lihai dalam hal cinta, menebak perasaan, atau mempertahankan seseorang di sisinya. Terlebih mempertahankan Daisuke Kenzuto, lelaki yang nyaris selalu menemani hari-hari Neva.
Untuk apa mempertahankan jika tak ada harapan?
Daisuke Kenzuto, lelaki asli Jepang yang menjadi teman baik Neva di kampus. Mereka sangat akrab. Terhitung sejak Neva sering kali meminta bantuan pada Kenzuto untuk menjadi transletter dan “sensei non formal” nya. Namun karena hal itulah, perlahan Neva menjadi sangat bergantung pada lelaki itu. Hingga kemudian Neva sadar, ia sudah jauh tenggelam dalam kehidupan Kenzuto. Sementara ia sendiri mulai mengetahui satu hal, Kenzuto ternyata sudah memiliki orang lain.
***

Melihat kenyataan ini, Neva mencoba mundur perlahan. Menghindar demi kebaikan hatinya. Hingga di tengah-tengah arus masalah, seseorang kembali hadir. Memasuki kehidupan Neva. Ramsyi, teman SMP-nya, lelaki yang pernah Neva kagumi selama 3 tahun. Pertemuan untuk yang pertama kali di negeri Sakura, setelah sembilan tahun lamanya tidak bertatap muka.

Ayo... baca semua kisah kelanjutan mereka di dalam novel 'Saigo' ini...

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!