Cinta Rasa Absurd

Rp. 36,000

Judul: Cinta Rasa Absurd
Penulis: Jordan Elang
Genre: Komedi Romantis
Cover: Doff
Kertas: Bookpaper
Ukuran: 13x19 cm
Tebal: iv + 139 hlm
ISBN: 978-602-1199-64-0
_______________________
cara order via SMS
ketik JUDUL JUMLAH NAMA ALAMAT
kirim ke 083831498380
_______________________________
SINOPSIS

Kalo aja seandainya ada Cintaman, semacam super hero cinta yang tugasnya menyatakan perasaan kita ke orang yang kita sayang tanpa harus kita ungkapkan, mungkin gue sekarang lagi sangat membutuhkan super hero tersebut buat ngungkapin. 'Aku sayang kamu'. Tapi untungnya sebelum misi penembakan cinta ini dijalankan, gue udah punya strategi, yaitu puisi. Beuh ... kata orang cewe paling suka kalo dibacain puisi, mungkin Lulu juga sama. Bakalan kelepek-kelepek kaya ayam yang baru disembelih.

Kita sempet saling diem lama, sampe ada suara.

Kentut.

Bukan, maksud gue suara gue. Gue ngomong pelan namun pasti, tapi agak mirip sama suara kentut juga sih, sehingga Lulu pun terhenyak. Lalu bilang. "Itu suara makhluk apa !?" kata Lulu sambil tereak panik. Terus gue bilang. "Tenang Lulu, itu bukan suara makhluk, melainkan suara kentut gue yang paling merdu universal. Ulalaa ... cetar membahenol ".
"Ehmmm ... aku suka sama kamu, kamu mau engga jadi pacar aku?". Bener-bener absurd. Apa gunanya coba gue buat strategi jitu penembakan, sampe bikin puisi kalo akhir ceritanya bakalan cuman bilang kata yang sesimple itu ?. Kalo nyuruh ngomong kaya gitu, komodo bencong juga bisa. Ga usah pake strategi pula.


0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!