Financial Parenting

Rp. 27,000


Item Name Financial Parenting
Price Rp 27,000
Description Judul : Financial Parenting
 mengajak si kecil cerdas mengolah uang sejak dini
Genre : Nonfiksi
Penulis : Amatullah Lathifah
Tebal : viii+54 halaman
Ukuran : 13x19 cm
ISBN : 978-602-1199-40-4
Harga : Rp. 27000
__________________________
ORDER via SMS
ketik JUDUL JUMLAH NAMA ALAMAT
kirim ke 083831498380
__________________________


Available Stock available
Misc

SINOPSIS

Masa golden age adalah masa terbaik di mana dalam proses belajar yang merekat sangat kuat dalam otak yang hanya sekali dan tidak pernah akan terulang kembali. Sehingga pemberian stimulus pada anak diharapkan dapat dilakukan secara optimal oleh orang tua.
Menjadi seorang muslim yang kaya, adalah satu hal yang dicontohkan Rasulullah SAW. Meski secara tampak Rasulullah adalah orang yang sederhana, namun di balik itu Rasulullah adalah pengusaha yang sukses dan kaya dalam bisnis perdagangan. Rasulullah kaya bukan karena dia seorang PNS, seorang presiden, seorang tentara, atau seorang dokter.
Banyak kisah Bisnis Rasulullah tadi memberi banyak Inspirasi pada kita. Sebagai seorang ayah dan bunda, pasti kita juga ingin jundi-jundi kecil kita meneladani Rasulullah bukan? Karena itu Ayah, Bunda... alasan kenapa Financial Parenting juga harus diberikan pada si kecil adalah agar si kecil kita terbiasa mengelola keuangannya sejak dini, tidak hanya mengelola juga tapi mencoba belajar sedikit demi sedikit memahami dari mana memperoleh uang.

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!