Hitam di Atas Putih

Rp. 52,000




Item Name Hitam di Atas Putih
Price Rp 52,000
Description Judul : Hitam di Atas Putih
Genre : Novel/Romance
Penulis : Sista Saka Dewi
Harga : Rp. 52.000
Tebal : vii+335 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Cover : Soft Cover
______________________________________
Order via SMS
ketik JUDUL_JUMLAH_NAMA_ALAMAT
kirim ke 083831498380
Available Stock POD
Misc


Sinopsis

“Dan ingat! Satu hal yang harus kamu ingat juga, jangan sampai kamu jatuh cinta padaku selama kita menikah.” Artha mengingatkan Oni salah satu syaratnya.
“Apa?”
“Kalau kamu sampai jatuh cinta padaku berakhirlah nasib kamu. Aku akan menceraikan kamu lebih cepat.”
“Apa?!”
“Aku akan bilang ke semua orang kalau kamu menikah denganku hanya karena untuk membayar hutang ayahmu.”
“Apa?! Tapi baiklah. Aku tidak akan pernah menyukaimu dan jatuh cinta padamu.” Oni mengerutkan dahinya mendengar pernyataan Artha yang aneh itu. “Aiisshh... banyak sekali persyaratan orang ini.” Bisiknya pada dirinya sendiri. “Jangan-jangan kamu yang nantinya yang akan jatuh cinta padaku. Jangan sampai kamu menyukaiku... kasihan pacarmu jika dia tahu. Dan hati-hati dengan kata-katamu itu.” Ejek Oni dan tertawa.
“Pasti! Aku tidak akan pernah menyukai wanita seperti kamu. Apalagi jatuh cinta pada wanita yang suka teriak-teriak kekanak-kanakan ketika berada di pantai.” Balas Artha dengan ekspresi mengejek.
Mereka duduk di batu-batu dan sama-sama memandangi lautan. Mereka berdua menikmati betapa luasnya lautan itu. Seakan masalah mereka sudah selesai. Setelah mereka selesai membahas masalah mereka, Artha mengantar Oni pulang.
Oni menyanggupi semua persyaratan yang diajukan Artha dan begitu pula Oni. Bagaimana kelanjutan kisah Oni dan Artha? Dimana mereka sebenarnya tidak memiliki perasaan hati untuk satu sama lainnya tapi karena desakan Ayah Oni, Om Hermawan dan Tante Nely, meraka harus menjadi sepasang suami istri. Bagaimana cinta Shara pada Artha? Dan bagaimana kisah Oni dan Erza? Ayo kita cari tahu kelanjutan ceritanya!


0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!