Lebih Kenal dengan Penerbit Oksana

Jadi gini ya teman-teman. Penerbit Oksana bukan penerbit abal-abal ya. Penerbit Oksana didirikan untuk membantu teman-teman yang ingin menerbitkan buku dengan paket-paket tertentu.

Niatnya juga membantu, ya. Jadi, kalopun teman-teman ingin menerbitkan buku tapi ternyata terhambat di biaya, jangan ragu juga untuk hubungi kami di CP yang sudah kami sediakan yakni di nomor 083831498380 atau di FB Penerbit Oksana. Kami punya penawaran menarik untuk teman-teman yang memang serius ingin menerbitkan naskahnya menjadi sebuah buku.

Sekali lagi kami katakan, Penerbit Oksana adalah penerbit yang juga memiliki badan hukum di bawah naungan CV. AE. Untuk proses penerbitan buku gimana? jangan khawatir, kami juga selalu melibatkan penulis untuk mendiskusikan bentuk buku salah satunya meliputi cover buku seperti yang diinginkan penulis. Saran dan masukan dari penulis pantang untuk kami mentahkan. Karena apa? karena kami sangat mempertimbangkan saran dan masukan serta menjadi mitra yang baik bagi penulis.

Oh, ya, untuk editing juga begitu. Kami juga menyiapkan seorang editor yang juga alumni Sastra Indonesia. Ngga tanggung-tanggung, kan. Ini sebagai bukti keseriusan kami membantu teman-teman penulis untuk menerbitkan karyanya menjadi sebuah buku. So, tunggu apalagi. Segera saja kirim naskah kalian, kami akan membantu menerbitkannya.

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!