LELAKI PEMUJA SENJA




“LELAKI PEMUJA SENJA”
(Antologi Cerpen dari Bengkulu)
 


Penulis     : Neto Kosboyo, dkk.
Penyunting   : Herman Suryadi, S.Pd., M.Pd.
Desain Sampul    : Kanaka
Tata Letak     : Ananda
Tebal buku : xviii + 255 halaman
Ukuran    : 14 x 21 cm
ISBN   : 978-602-5528-81-1


Buku antologi cerpen dari Bengkulu ini diberi judul “Lelaki Pemuja Senja” yang dipilih oleh Bengkel Penulisan HaeS dan diambil dari salah satu judul cerpen yang dimuat di sini, karya Neto Kosboyo. Berbagai latar cerita dan jenis cerita diangkat di sini. Mulai dari kisah-kisah di lingkungan sekolah, lingkungan sosial, tempat bekerja, suasana kepedihan, suka dan duka, pertemuan jodoh baik dimulai saat sekolah, atau karena pengalaman saat bekerja ke luar negeri.
Masing-masing pengarang mendapat kesempatan mengirimkan karyanya 1 judul. Selain Neto Kosboyo, diikuti pengarang lainnya yaitu, Annadine Zahrina Ajeqy, Annisa Rahmadhani, Asmiati, C.N. Indah Kartika Dewi, Dariasih Andayani, Devi Maliza, Dian Sistiarini, Eni Meiniar, Fira Kahar, Leni Susianti, Lisnawati, Maya Pransiska, Maysara Muchtar, Nurlisna, Ria Apriani, RR Sri Wulandari, Sri Hazalena, Yuliani, Yuliniarti.
Uniknya 20 pengarang cerpen ini umumnya berprofesi sebagai pendidik. Ada yang menjadi pendidik di jenjang setara SD, SMP, dan SMA. Sebagian kecil ada yang masih pelajar SMP. Tentu beberapa di dalam kisah itu bisa saja adalah kisah yang mungkin pernah dialami langsung oleh beberapa pengarangnya dan ditambah dengan proses kreatif imajinasi.
 



0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!