DEWI VENUS


Harga : Rp. 48.000


DEWI VENUS
Cetakan pertama: Agustus 2016

Judul buku            : DEWI  VENUS
Penyusun              : ENDAH SUSILAWATI
Editor                     : MUFRIDA, ELSA, dan MUSA
Layout                   : JEHAN dan AKHMAD SYA’BAN
Desain Cover        : Tim Oksana

ISBN 978-602-6235-97-8
----

CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL-JUMLAH-NAMA-ALAMAT
kirim ke 083831498380
----

SINOPSIS

Puisi yang berjudul “Dewi Venus” penulis jadikan maskot 1 dalam buku kumpulan puisi ini. Judul tersebut penulis terinspirasi puterinya. Kehadiran seorang anak dalam keluarga membawa keberuntungan. Ceritanya diawali dari kejadian sehari- hari sejak lahir hingga sekarang. Buku ini penulis jadikan sebagai tanda bukti cinta yang tulus dunia dan akherat, kepada putrinya.
            Penulis mengemas buku kumpulan puisi yang diberi judul Dewi Venus. Semoga pengalaman ini dapat dijadikan sebagai instropeksi diri, atas segala kelebihan dan segala kekurangan  dalam mendidik putera- puteri. Karena semua ini berdampak bagi perkembangan karakter putera- puteri. Dengan demikian kaum ibu turut andil dalam mempersiapkan generasi muda, yang berguna bagi agama, keluarga dan negara.
          Di dalam buku ini penulis mengangkat puisi yang bertema Jalan Tol. Dalam puisi yang berjudul jalan tol merupakan ungkapkan kesedihan dan kegalauan. Permasalahan itu terjadi karena rumah penulis dan rumah sanak saudara terkena proyek jalan tol Semarang- Batang. Proyek tersebut akan mulai dikerjakan tahun 2016. Penulis mengungkapkan berbagai rasa, yang tertuang dalam puisi yang berjudul” Jalan Tol”. Puisi tersebut terdiri dari jalan tol 1 sampai 36. Semoga proyek berjalan dengan baik sesuai kesepakatan, dan berkah bagi semua warga. Puisi yang berjudul “ Jalan Tol” penulis jadikan mascot yang ke 2 dalam buku ini.
            Semoga buku ini dapat menyemarakkan kesusastraan Indonesia. Serta dapat menginspirasi, penulis- penulis muda yang berbakat, untuk selalu berkreasi dan menjunjung tinggi karakter luhur warisan nenek moyang bangsa Indonesia, serta berusaha menjadi warga negara yang baik dalam menghadapi kebijakan pemerentah yang berlaku. Semoga sebagai ibu selalu memahami keseharian tingkah laku anak- anak, serta menanamkan rasa cinta tanah air.
           Besar harapan Semoga kita semua selalu mendapat perlindungan dan pertolongan- Nya dalam mendidik dan mengasuh putera- puteri, untuk dipersiapkan sebagai generasi penerus bangsa, yang sanggup melanjutkan estafet kepemimpinan para pendiri negara.
 


 

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!