CINTA YANG SALAH


Harga : Rp. 36.000
CARA ORDER VIA SMS/WA
ketik JUDUL JUMLAH NAMA ALAMAT
kirim ke 083831498380
__________

Cinta yang Salah
©2015 by Uswah Azizah

Penulis   : Uswah Azizah
Penata letak   : Tim Oksana
Pemeriksa aksara : SN Ilmiyah
Desain sampul   : Tim Oksana
Diterbitkan oleh   :
Oksana Publishing
Telp        : 083831498380

Hak cipta dilindungi undang-undang.
Dilarang memperbanyak sebagian atau
Seluruh isi buku tanpa seizin penerbit.

cetakan pertama, iv+165 hlm
ISBN 978-602-6769-29-9


Isi di luar tanggung jawab percetakan.

______________________

Novel ini menceritakan tentang sosok sahabat setia antara Alex dan Astrid. Kesetiaan dalam bersahabat yang semakin lama membuat Alex semakin jatuh cinta pada Astrid. Alex sudah berusaha mengutarakan namun Astrid tak pernah peka. Bahkan Astrid terang-terangan menunjukkan jika ia memiliki hati kepada Richard, orang yang selalu ia kagumi sejak pertama kali kuliah.

Lama hanya berani memerhatikan dari jauh, pada akhirnya Richard menyadari jika ada seorang wanita yang selama ini selalu memerhatikannya. Richardpun mulai membuka hati pada Astrid, ya, hanya pada Astrid. Maka dari itu, ia merasa sangat bahagia ketika Richard merespon perhatiannya.

Hubungan pendekatan yang berjalan secara backstreet, pada akhirnya ketahuan sendiri oleh Alex ketika secara tak sengaja bertemu dengan mereka berdua di sebuah kedai eskrim. Bukan masalah dengan siapa Astrid pergi, tetapi pada hari itu juga, Astrid mengaku tak enak badan ketika hendak diajak oleh Alex. Sehingga itulah yang membuat Alex semakin geram.

Semakin lama, hubungan Astrid dan Richard semakin rekat meskipun belum ada pernyataan resmi pacaran. Ia juga seolah lupa pada sahabatnya sendiri. Astrid menjadi lebih asyik kepada keadaan barunya bersama Richard. Terlebih, menurutnya, Richard adalah sosok yang sangat romantis.

Namun, kebahagiaan Astrid tak berlangsung lama. Ketika ia jujur tentang keadaannya yang mengidap penyakit lupus, Richard langsung menjauhinya. Ia tak terang-terangan menolak Astrid, namun setelah pernyataan itu, Richard seolah menjauh dari kehidupan Astrid. Ia menjadi susah dihubungi dan menjadi terkesan cuek. Dan semenjak itu, keadaan Astrid langsung drop.

Dalam keterpurukan Astrid, Alex kembali masuk ke dalam hidup Astrid, berusaha menghiburnya, selalu membuatnya tersenyum dan selalu menuruti apa yang diinginkan Astrid, sampai ia lupa akan keadaannya sendiri. Bagaimanapun keadaannya, Alex berusaha untuk menguatkan diri, sampai tiba saat ia benar-benar tak mampu menahan rasa sakit yang sedang ia derita.

Kanker hati yang sudah beberapa bulan terakhir baru diketahui telah menggerogoti tubuhnya, nyatanya membuat ia menyerah. Lelah untuk bertahan dan lelah untuk terus berjuang. Satu kalimat terakhir yang selalu diingat oleh Astrid. “Kamu mencintai orang yang salah. Dan belajarlah dari kesalahanmu itu.”


0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!