Antara Sindoro dan Sumbing


Harga : Rp. 36.000
Judul : Antara Sindoro dan Sumbing
Genre : Kumpulan Cerpen
Penulis : AMRI
ISBN : 978-602-0855-11-0
Tebal : iv+134 halaman
Ukuran : 13x19 cm
Cover : Soft Cover

****
Cara ORDER via SMS/WA
ketik JUDUL_JUMLAH_NAMA_ALAMAT
kirim ke 083831498380

****

SINOPSIS

Kehidupan tidak selamanya indah. Terkadang banyak tragedi yang menyakitkan dan menyesakkan hati bagi yang mengalami, seperti adanya wanita atau pria idaman lain di tengah-tengah keluarga, silang pendapat antara orang-orang yang saling mengasihi, dan kisah sedih dan duka lainnya. Dalam buku ini diceritakan berbagai kisah yang beragam.
Kisah dua orang konsultan--Bram dan koleganya Elisabeth--yang selalu berpartner dalam menjalankan tugasnya di lapangan, akhirnya ke duanya saling jatuh cinta. Jalan berliku di antara gunung Sindoro dan Sumbing yang panoramanya begitu elok, telah menjadi saksi bisu. Apakah gara-gara begitu seringnya berinteraksi dengan rekan sekerjanya dalam urusan tugas, atau karena rasa kesepian ditinggal suaminya menuntut ilmu di luar negeri, sehingga Elisabeth sampai terperangkap dalam cengkeraman hati Bram ? Bram sendiri terlena dengan kenyamanannya, hingga membuat istrinya di rumah merasa risau setiap kali Bram tugas ke luar kota. Akankah hubungan asmara ke duanya berlanjut?
 Gara-gara sebuah mimpi, Bastian merasa begitu bersedih mengenang kehidupan masa lalunya dan merindukan bertemu kembali dengan istrinya yang sudah tiada. Dia menemui istrinya secara imajiner di pusaranya. “Miranti, mengapa Engkau meninggalkan aku? Selamat jalan Kekasihku, Selamat jalan Istriku. Bastian meratap.
Bening yang bersusah payah mencari tambahan penghasilan untuk keluarganya, malahan tak dipedulikan suaminya. Beruntung ia bertemu dengan sosok seorang sahabat yang dapat mengisi kekosongan hatinya. “Ning, tak usah gelisah! Mulai sekarang aku akan selalu menemani kamu. Kamu mau kan, Ning? Aku kasihan sama kamu!” Begitulah kata sang sahabat kepadanya. Lantas bagaimana nasib suaminya?
            Susanti termenung, tak habis pikir dengan keputusan bapaknya yang menurut pendapatnya, tak masuk akal.
 “Tidak pak, bukan saya tidak setuju Bapak kawin lagi... Pasti banyak wanita yang suka sama Bapak. Saya memohon, Bapak tidak menikah dalam waktu dekat ini....” dengan sejujurnya Susanti mengingatkan Bapaknya.
Prasteyo, yang berwatak angkuh dan suka pilih-pilih pacar, merasa kebingungan untuk mengambil keputusan memilih Marisa, cewek yang lugu dan bersahaja tapi berniat sungguh-sungguh atau memilih Herawati, mahasiswi yang cakep, cerdas tapi centil dan aleman. Bagaimana Prasetyo menghadapi problematika yang krusial itu?
Dengan berat hati, Krisnawan bersama istrinya berniat menjual cincin kenangan untuk menanggulangi kesulitan keuangan. Tegakah mereka melepaskan tanda ikatan janji suci itu dari jemari mereka?
Kartono sampai hati meninggalkan istri dan anaknya bertahun-tahun lamanya, dan berjanji: “Aku tak akan pulang sebelum berhasil mendapatkan rezeki yang cukup untuk menghidupi anak istriku. Akankah dia kembali?
Buku kumpulan cerita ini ditulis dalam bahasa yang sederhana dan lugas. Beberapa cerita diantaranya terinspirasi dari pengalaman nyata penulisnya. Bagaimana akhir dari kisah-kisah tersebut di atas, tentunya hanya dapat diikuti setelah membaca buku kumpulan cerita ini hingga tuntas. Selamat menelusuri seluruh kisah yang ada sembari menikmati hari-hari luang anda. 


0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!