Cahaya Bulan Syaban

Judul : Cahaya Bulan Syaban
Genre : Novel Fiksi
Penulis : Agus Prastyo
Harga : Rp. 29.000
Tebal : iv+79 halaman
Cover : Soft Cover - Glossy
Kertas : Bookpaper
ISBN : 978-602-1199-75-6
________________
cara ORDER via SMS
ketik JUDUL JUMLAH NAMA ALAMAT
kirim ke 083831498380
_________________

SINOPSIS

Novel ini bercerita mengenai Candra sosok pemuda yang mempunyai kekecewaan akan cinta masa lalunya. Berbagai cara ia tempuh untuk bisa melenyapkan rasa sakit di hatinya. Sosok Rafli sebagai sahabatnya tak lepas dari perjalanan hidup Candra, sahabat yang selalu ada disaat apapun juga, sosok sahabat yang selalu berusaha untuk membuat Candra tertawa gembira.
Hingga suatu hari Candra mengenal wanita yang ia umpamakan sebagai Cahaya. Wanita itu datang disaat Candra terasa berat untuk melangkah, namun usahanya memberi semangat pada Candra tidak sia-sia. Wanita itu berhasil menyapu bersih kecewa di hati Candra. Candra pun terhanyut oleh perasaan kepada wanita itu, tatkala cinta itu mulai tumbuh, sebuah peristiwa tak di duga membuat Candra kembali mengalami kekecewaan.
***
Memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan, hingga yang diperjuangkan akan berakhir dengan air mata kebahagiaan. Candra tahu apa yang harus dilakukan disaat semua terasa ini hanyalah sebuah mimpi. Candra tak lantas menyerah, karena Candra tahu apa yang harus dilakukan karena kehidupan akan terus berjalan.

Cinta masa lalunya mengajarkan sebuah ketabahan walaupun itu terasa seperti anak panah yang menancap jantungnya, hadirnya pelangi dalam dirinya membuat Candra membuang semua masa lalunya yang seperti malam, yang mengubah badai menjadi pelangi yang indah dalam hidupnya.



0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!