Persahabatan di Ujung Tombak

Rp. 27,000



Item Name Persahabatan di Ujung Tombak
Price Rp 27.000
Description Judul: Persahabatan di Ujung Tombak
Genre: Sebuah Novel
Harga: Rp. 27.000 (blm termasuk ongkir)
Penulis: Naurah Nazhifah Haery
ISBN: 978-602-1199-14-5
Tebal: v + 75 halaman
Ukuran: 13x19 cm Cara Order: ketik JUDUL_JUMLAH_NAMA_ALAMAT kirim ke 083831498380


Available Stock cetak sesuai pesanan
Misc

SINOPSIS


Berawal dari kisah persahabatan 2 orang sahabat yang selalu bersama, baik suka maupun duka. Mereka selalu saring memberi, saling membantu, saling searching, apapun itu, baik dalam lingkup pribadi maupun umum. Setiap hari, setiap saat, dan bahkan setiap waktu mereka selalu menyempetkan diri untuk selalu bersama, bareng-bereng dalam melakukan segala hal. Dan inilah mereka, Annysia Layla (Lila) dan Alisia Fadilah (Lisa). Lila, sosok anak yang baik hati, penyayang, ramah, bergaul dengan siapa saja, senang membantu, paling suka dengarin curhatan sahabat gue dan kemudian memberinya nasehat, serta tegas. Lisa, sosok anak yang baik, cantik, ramah, heboh, cuek, tapi dibalik itu, dia juga memiliki kesamaan yang sama dengan Lila, sahabatnya. Namun, inilah yang membuat mereka cocok dan susah untuk di pisahkan
Sampai semua orang juga mengatakan bahwa mereka adalah sahabat sejati, kemana-mana selalu bersama, ke sekolah juga bareng. Mereka satu sekolah sejak menduduki bangku TK yang merupakan masa diawalinya kehidupan untuk bersekolah sampai mereka sudah menginjak masa SMP / MTs, semuanya masih tenang dan damai saja, tidak pernah ada kesedihan dan kebencian, yang hanya adalah kehangatan dan persahabatan.
Akan tetapi, semua berubah ketika mereka berpisah, saat mengawali sekolah dan melanjutkan pendidikannya di SMA / MAN, saat ini.
"Gue berharap kita dapat bertemu lagi dan bersama-sama lagi seperti sedia kala itu. Ya Allah, jagalah tidurku, buatlah gue selalu memimpikan hal yang indah-indah, izinkanlah suatu saat nanti bertemu dan bersama lagi dengan sahabat gue, Lisa. Yakinkanlah gue, gue bisa membuat itu menjadi kenyataan, aamiin. (Kata Lila dalam tidurnya), "*
"Mungkin terlihat sedikit berbeda, namun gue harus melihat dan menerima kenyataan itu yang sudah menjadi takdir hidup gue." *
Bagaimanakah kisah lanjutan ceritanya?
Mengapa bisa terjadi? Akankah mereka bisa seakrab dulu lagi?
Mau tahu? Yuk ... baca

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!