Khalifah Sejati

Rp. 37,000


Item NameKhalifah Sehati
Price Rp 37,000
Description Penulis : Khanis Selasih
Penata Letak : TIm Oksana
Penata Bahasa : Tim Oksana
Desain Cover : Sholahuddin Al Ayyubi
ISBN : 978-602-70513-7-9

pemesanan via SMS
Ketik JUDUL_JUMLAH_NAMA_ALAMAT
kirim ke 083831498380
Available StockPOD
Misc

ENDORSEMENT

-----------------------------

"Tulisan Khanis Selasih dengan judul Khalifah Sejati sangat bagus sebagai awal pencerahan bagi umat manusia terutama kaum Muslimin yang berniat untuk benar-benar menjadi seorang Khalifah Sejati.
Khanis Selasih seorang penulis Islam yang pantas mendapatkan apresiasi atas tulisannya. Selamat buat Khanis Selasih. Teruslah menulis yang menyerukan pada kebaikan. Karena menyerukan pada kebaikan In shaa Allah termasuk ilmu yang bermanfaat, yang kelak bisa menjadi amal jariyah kita. Jazakumullah bi khair."
(Ustadz H. Abu Dzaki Mubarak Rumakat ~ Madinah Al Munawarroh)




"Buku Khalifah Sejati patut dibaca oleh semua orang yang ingin menambah ilmu pengetahuan dan pemahaman tentang pemimpin yang baik bersumberkan pedoman hidup Islam Al-Qur'an dan Al-Hadist. Selamat buat mbak Khanis Selasih."
(Rakhmat Aries, ST,M.Pd.I ~ Staff Universitas Muhammadiyah Surabaya)



"Membaca tulisan ϑί buku Khalifah Sejati ini, sangat menambah wawasan pengetahuan umum dan agama Islam. Saya yang tadinya mengira bintang itu berbentuk segi lima, ternyata setelah membaca buku ini baru tahu kalau bintang itu berbentuk oval. Gaya bahasa penulisannya asik dan mudah dicerna. Pembahasannya sangat dalam. Terlihat sekali Khanis Selasih ini wanita sholehah yang cerdas. Selamat buat Mbak khanis. Semoga pembaca dan penulisnya benar-benar menjadi khalifah sejati."
(Yunita Nurisfa Mayasari ~ Penulis Buku Kumsi Aku & Cinta)



"Membaca buku Khalifah Sejati tentang manusia yang fitrahnya sebagai khalifah di muka bumi selalu menarik untuk diambil hikmahnya. Buku karya Khanis Selasih ini memberi pencerahan, jalan dan ruang refleksi secara menyeluruh untuk menyadarkan kita untuk kembali kepada fitrah sebagai khalifah yang semestinya tidak membuat dunia ini semakin rusak seperti yang terjadi saat ini. Buku ini menghadirkan kebesaran Islam, bahwa Allah menyayangi manusia dan selalu memberikan jalan keluar untuk setiap masalah yang dihadapi. Dengan pengantar bahasa yang mudah dipahami disertai bukti dari Al Qur’an dan hadits shahih maka buku ini patut untuk menjadi salah satu koleksi keluarga muslim."
(Fileski ~ Penyair & Musisi Puisi)



"Khanis Selasih telah mensarikan kandungan Al Quran dan Hadist dengan baik untuk membantu memahami bagaimana seharusnya kesejatian seorang manusia sebagai Khalifah di muka bumi ini."
(Syaifudin Ishar, ST, MT ~ Arsitek)



"Khalifah Sejati" sangat berkesan sebagai pencerahan umat terutama muslimin yang berniat menjadi seorang Khalifah Sejati. Buku ini patut mendapatkan apresiasi atas tulisan yang begitu baik dan memberi banyak manfaat. Saya berharap Khanis Selasih akan terus berkarya menyeru pada kebaikan, kerana yang terbaik, kelak akan menjadi amal jariah. Dari segi bahasa, ia amat mudah untuk difahami. Syabas Khanis Selasih, teruskan berkarya. Semoga berjaya di dalam penulisan."
(Nor Lezah M.C.E ~ Majlis Daerah Tuaran Sabah Kota Kinabalu ~  East Malaysia)



"Kalimat  seorang makhluk harusnya mengenal siapa sang Khaliq, bukan pesaing Allah dalam membuat sensasi, membuat saya tersadar walau saya sudah sadar diri. Banyak pula kata-kata hipno yang tiada disadari pembaca mengajak kita untuk mengikuti arah yang lurus kepada khittahnya . Khanis Selasih meramunya tidak terkesan ini salah, itu betul tetapi lebih kepada sadarlah kita ini makhluk Allah Swt dan ikuti Sunatullah. Kupasan lengkap dan tuntas bagai hypermart , semua ada, tinggal pilih sesuai kebutuhannya. Jazakillahu.."
(Evie Suryani S.Sos.MM ~ Penulis, Pegiat sastra, Staff Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya)



"Khanis Selasih ingin mencoba menjelaskan tentang tujuan dari penciptaan manusia dan berusaha meyakinkan kepada pembaca agar memahami untuk apa manusia itu diciptakan. Tulisan pada Khalifah Sejati ini mempermudah kita untuk dapat memahami dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh masyarakat umum.Tak ada gading yang tak retak justru hal itu menunjukkan keasliannya." 
(Imam Budi Utomo.ST.MM ~ Pemerhati Pendidikan Dan Pengembangan Manusia, Konsultan PIKMI, Pengurus Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Wilayah Jawa Timur)

0 komentar:

 

Sahabat Oksa

KONTAK SEMENTARA KAMI

KONTAK SEMENTARA KAMI

Yuk, Terbitkan Karyamu!!!